Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Rokan Hilir Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pusat Perbelanjaan dan Hotel di Sampit Padamkan Lampu Dukung Kampanye Hari Bumi

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 30 Maret 2019 - 23:36 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Dalam rangka mendukung kampanye hari bumi sejumlah hotel dan pusat perbelanjaan di Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) memadamkan lampu selama satu jam, Sabtu (30/3/2019). 

Seperti di Citimall dan Hotel Aquarius, di mana di dua tempat ini mengurangi pemakaian lampu untuk mendukung kampanye hari bumi. 

"Ini adalah upaya kami dalam mendukung hari bumi, dengan meningkatkan efesiensi penggunaan lampu dan penghematan listrik di beberapa titik lokasi kami," ujar General Manager Citimall Sampit, Yus Arie Andrianto. 

Pemadaman lampu dilakukan di sejumlah tempat strategis di pusat perbelanjaan tersebut. Begitu juga dengan di sejumlah hotel yang ada di Sampit. Pemadaman lampu dimulai sejak pukul 19.30 WIB hingga 20.30 WIB. 

Meskipun dilakukan pengurangan penggunaan lampu namun tidak membuat pengunjung terganggu. Karena di sejumlah titik tetap ada penerangan.

Nia, pengunjung di pusat perbelanjaan tersebut mengatakan, ia sempat kaget dan mengira ada pemadaman listrik. Namun ternyata itu upaya memperingati hari bumi. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru