Ini Pemenang Lomba Band yang Diselenggarakan KPU Gunung Mas

  • Oleh Magang 1
  • 30 Maret 2019 - 23:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Jingle Band berhasil menjadi juara I Festival Band dan Dance Jingel Pemilu 2019 yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) di GPU Tampung Penyang, Sabtu (30/3/2019).

“Sebagai juara I adalah Jingel Band, juara II Black Currant Band, dan juara III Rockers Band. Kami ucapkan selamat kepada para pemenang,” kata Ketua KPU Kabupaten Gumas, Stepenson.

Jingel Band menjadi juara usai memperoleh nilai 5.275 dari dewan juri yakni Yustian Martin dan Jenny Taruna. Sedangkan Black Currant Band memperoleh nilai 4.100 dan Rockers Band memperoleh nilai 3.870.

Selain itu, dewan juri juga menetapkan Febio Valntino sebagai Best Drummer, Friswanto sebagai Best Vocalist, Frans sebagai Best Bassist, Fery sebagai Best Keyboard, dan Yosep sebagai Best Guitars.

Dia mengungkapkan, ada beberapa kriteria yang dinilai saat peserta band tampil pada festival ini. Kriteria tersebut adalah teknik atau skill, aransemen, harmonisasi, dan penampilan.

“Kami harap mereka ini nantinya dapat mengajak masyarakat luas untuk turut menyukseskan pemilu dan menggunakan hak pilihnya pada hari H nanti, yaitu 17 April 2019,” tandasnya. (MAGANG 1)

Berita Terbaru