Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Semua Elemen Harus Terlibat Gerakan Literasi Nasional

  • Oleh Testi Priscilla
  • 31 Maret 2019 - 14:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Berbagai pemangku kepentingan di Kalimantan Tengah, semua elemen, terkhusus yang ada kaitannya dengan literasi diharapkan bisa melakukan nota kesepahaman untuk mendukung gerakan literasi nasional.

Hal ini dikatakan Kepala Balai Bahasa Kalimantan Tengah, I Wayan Tama terkait Gerakan Literasi Nasional yang sedang digalakan pemerintah dari tingkat pusat hingga daerah.

"Hal itulah yang mendasari Balai Bahasa Kalteng menggelar diseminasi Gerakan Literasi Nasional pertengahan pekan lalu," kata Wayan, Minggu (31/3/2019).

Diseminasi bertajuk 'Menghimpun semua potensi dan memperluas keterlibatan publik dalam menumbuhkembangkan dan membudayakan literasi di Kalimantan Tengah' itu dilaksanakan pada Rabu lalu.

"Melalui diseminasi tersebut kami ingin semua pemangku kepentingan meningkatkan koordinasi dan sinergisitas terkait keliterasian di Kalteng," jelas Wayan.

Termasuk, katanya, dengan adanya penandatangan nota kesepahaman terkait Gerakan Literasi Nasional pada kegiatan tersebut. (TESTI PRISCILLA/B-2)

Berita Terbaru