Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Cegah Narkoba dan Minuman Keras untuk Selamatkan Generasi Milenial

  • Oleh Uriutu
  • 31 Maret 2019 - 18:42 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Wakil Bupati Barito Selatan, Satya Titiek Atyani Djoedir, Minggu (31/3/2019), mengajak seluruh elemen masyarakat Untuk menyelamatkan generasi milenial dari bahaya narkoba dan minuman keras.

Satya Titiek Atyani Djoedir yang juga Ketua BNK Barsel tersebut menambahkan, kesadaran masyarakat tentang mencegah peredaran minuman keras dan narkoba harus ditingkatkan.

Pengawasan ketat juga diperlukan untuk mencegah penyalahgunaan yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.  

Instansi terkait juga diminta untuk terus melaksanakan sosialisasi pencegahan narkoba dan miras, terutama pada generasi muda.

“Kita semua memiliki peran untuk turut mewaspadai bahaya peredaran dan penyalahgunaan narkoba serta minuman keras di lingkungan masing-masing,” kata Aty Djoedir.

Menurutnya, dampak yang ditimbulkan narkoba dan minuman keras sangat merusak untuk tubuh. Sehingga, butuh kepedulian agar hal negatif tersebut dapat dicegah.  

"Mari bersama-sama, melakukan pencegahan baik itu narkoba dan minuman keras oplosan,  serta memberikan langkah-langkah preventif agar menyelamatkan masa depan generasi muda," kata dia.

DIa menambahkan, stakeholder terkait juga harus bisa bersinergi, seperti Pemerintah Daerah, Polres, dan lainnya untuk menggencarkan sosialisasi pencegahan narkoba dan minuman keras oplosan. (URIUTU DJAPER/B-11)

Berita Terbaru