Aplikasi Quick Count Hitung Cepat Web & Android

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotim Pantau Pelaksanaan UNBK SMA/MA di Sampit

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 01 April 2019 - 10:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Supian Hadi memantau pelaksanaan ujian nasional berbasis komputer (UNBK) Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Madrasah Aliyah (MA) di Sampit, Senin (1/4/2019)..

Supian Hadi ingin memastikan pelaksanaan ujian bisa berjalan aman dan lancar tanpa ada gangguan.

"Alhamdulilah saya lihat sementara ini berjalan lancar, dan saya harap tidak ada gangguan hingga selesai nantinya," kata Supian Hadi, saat memantau UNBK di SMAN 1 Sampit, Senin (1/4/2019).

Selain itu, Supian Hadi juga akan melakukan pemantauan di kecamatan lainya. Diharapkan, tidak ada halangan baik itu pemadaman listrik ataupun hal lainnya.

"Saya harap tidak ada gangguan pemadaman listrik, sehingga pelaksanaan UNBK bisa berjalan aman dan lancar," kata Supian.

Di Kotim, ada 2.953 siswa yang mengikuti UNBK pada 2019 ini. Terdiri dari 2.490 siswa SMA dan 463 MA. Dan pada 2019 ini, 100% SMA di Kotim melaksanakan UNBK.

"Kami sangat bersyukur seluruh SMA sederajat di Kotim sudah bisa melaksanakan UNBK 100%," kata Supian. 

Dia pun berharap dunia pendidikan di Kotim ini bisa lebih maju. Dan seluruh siswa yang nantinya berhasil lulus, bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru