Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Wonogiri Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wali Kota Hadiri Rapat Paripurna Penyampaian Rekomendasi LKPj 2018

  • Oleh Testi Priscilla
  • 01 April 2019 - 13:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin bersama Wakilnya Umi Mastikah menghadiri papat paripurna DPRD, Senin (1/4/2019).

Paripurna kali ini dilaksanakan dalam rangka Penyampaian Rekomendasi DPRD Kota Palangka Raya terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Wali Kota Palangka Raya tahun anggaran 2018.

"Memang LKPj yang telah saya sampaikan pada paripurna sebelumnya dan yang diberikan rekomendasinya oleh kalangan DPRD Palangka Raya hari ini adalah untuk LKPj pada dua masa pemerintahan," kata Fairid menyampaikan sambutannya.

Dalam rapat paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit Karyawan Yunianto ini, Fairid menyampaikan bahwa rekomendasi ini akan menjadi modal perbaikan dalam pemerintahan ke depannya.

"Memang akhir 2018 adalah masa transisi pemerintahan dari Riban Satia dan Mofit Saptono Subagio sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota sebelumnya kepada kami, maka LKPj ini juga berisi kinerja dari dua pemerintahan, termasuk masa-masa awal pemerintahan saya bersama ibu Umi Mastikah," terang Fairid lagi.

Sebelumnya Sigit mengatakan bahwa rekomendasi ini merupakan hasil rapat dengar pendapat (RDP) antara Komisi-Komisi di DPRD dengan mitra kerja. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru