DPRD Palangka Raya Sampaikan Rekomendasi Penghapusan Aset Tidak Bergerak

  • Oleh Testi Priscilla
  • 01 April 2019 - 16:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - DPRD Kota Palangka Raya menyampaikan rekomendasi penghapusan aset tidak bergerak di lingkungan Sekretariat DPRD Palangka Raya.

"Kami merekomendasikan terkait usulan penghapusan aset tidak bergerak di lingkungan Sekretariat DPRD sesuai data sejak 2003 sampai dengan saat ini," kata Juru Bicara DPRD, Alfian Batnakanti, Senin (1/4/2019).

Hal ini disampaikan Alfian dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD dalam rangka Penyampaian Rekomendasi DPRD Kota Palangka Raya terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Wali Kota Palangka Raya Tahun Anggaran 2018.

"Hal ini telah beberapa kali disampaikan kepada Wali Kota Palangka Raya melalui BPKAD Kota Palangka Raya agar dapat ditindaklanjuti guna tertibnya pencatatan data aset pada Sekretariat DPRD Kota Palangka Raya," tegasnya.

Rekomendasi ini menurut Alfian, merupakan salah satu dari 36 perihal yang direkomendasikan DPRD Palangka Raya untuk Pemko Palangka Raya.

"Rekomendasi DPRD Kota Palangka Raya terhadap LKPj ini berdasarkan pidato Wali Kota Palangka Raya terhadap LKPj tahun anggaran 2018. Selain itu juga berdasarkan laporan komisi-komisi DPRD Kota Palangka Raya tentang hasil rapat mitra kerja dalam rangka pembahasan LKPj tersebut," terangnya. (TESTI PRISCILLA/B-2)

Berita Terbaru