Aplikasi Pilkada Terintegrasi dengan Excel

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Selatan Buka Jambore PKK Tingkat Kabupaten

  • Oleh Uriutu
  • 01 April 2019 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Buntok – Bupati Barito Selatan Eddy Raya Samsuri membuka Jambore PKK tingkat kabupaten 2019 di halaman Kantor Bupati setempat,  Senin (1/4/2019).

Bupati mengatakan, keberhasilan PKK di  Indonesia dalam meningkatkan peran wanita di masyarakat telah mendapatkan pengakuan dan penghargaan  baik dalam pemerintahan maupun  lembaga internasional.

Untuk itu, lanjut dia, PKK sebagai komponen daerah mitra kerja pemerintah harus terus berupaya mengajak dan membina kader-kadernya khususnya di Barsel.

“Ajak dan binalah secara berjenjang kader PKK mulai dari Kabupaten, Kecamatan dan Desa secara bersama-sama mewujudkan kehidupan keluarga yang lebih baik, mandiri, bahagia, sehat dan sejahtera,” kata Eddy Raya Samsuri kepada Borneonews.

Ia pun berharap agar para kader PKK mempunyai komitmen yang tinggi untuk aktif melaksanakan pembangunan dalam menghadapi persaingan global seperti tercantum dalam 10 program pokok PKK.

Menurutnya, jambore kader PKK ini merupakan kegiatan yang positif  dan startegis untuk memperbaharui dan meningkatkan motivasi serta semangat dan pengetahuan nya.

“Hal itu untuk mengaplikasikan 10 program pokok PKK yang telah disepakati bersama oleh seluruh kader PKK se Barito Selatan. Sehingga PKK barsel bisa berkiprah untuk memberikanterbaik bagi daerah,” ucap dia.

Ia menjelaskan, melalui kegiatan ini juga bertujuan untuk memotivasi para kader dalam mewujudkan keluarga sehat dan sejahtera serta meningkatkan kerukunan dalam keluarga dan lingkungan. (URIUTU DJAPER/B-5)

Berita Terbaru