Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kapuas Hulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Sukamara Lantik Pejabat Administratif dan Pengawas

  • Oleh Norhasanah
  • 01 April 2019 - 18:36 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara Windu Subagio melantik 21 pejabat administratir dan pejabat pengawas, Senin (1/4/2019).

"Sebagaimana kita ketahui, segala sesuatu itu pasti berubah, tidak ada satu hal yang abadi dan kemajuan tidak akan mungkin terjadi tanpa adanya perubahan," kata Bupati menyinggung soal mutasi jabatan tersebut.

Menurut Bupati, seluruh pejabat yang dilantik merupakan Aparatur Sipil Negera (ASN) terpilih, aparatur negara yang dinilai dari berbagai aspek dan memiliki kompetensi yang dibutuhkan untuk mengemban tugas dan tanggungjawab membawa perubahan kearah yang lebih baik.

Serta ASN yang dipandang cakap dan mampu mempercepat terwujudnya tujuan organisasi maupun visi-misi Kabupaten Sukamara tahun 2018-2023. 

"Untuk itu, kami ucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan pemerintah melalui pelantikan hari ini," ucap Windu. 

Windu mengharapkan, agar pejabat yang diberikan kepercayaan untuk memberikan karya nyata dalam percepatan pembangunan di Kabupaten Sukamara.

"Hari ini adalah hari Senin, hari yang kami ketahui sebagai hari dimulainya untuk bekerja, bekerja dengan karya nyata untuk mempercepat kemajuan dan kemakmuran masyarakat di Bumi Hari Barinjam," tutur Windu Subagio. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru