Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tana Toraja Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pejabat yang Baru Dilantik agar Berkontribusi dalam Percepatan Kinerja Perangkat Daerah

  • Oleh Norhasanah
  • 01 April 2019 - 18:46 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara Windu Subagio berpesan kepada pejabat yang baru agar memberikan kontribusi bagi percepatan kinerja perangkat daerah.

"Tentunya dalam setiap amanah akan sebuah jabatan krapda ASN, ada asa besar yang digantungkan masyarakat dan pemerintah daerah," ucap Bupati Sukamara Windu Subagio, Senin (1/4/2019)

Windu berharap, agar kepercayaan yang diberikan dapat benar-benar berkontribusi positif bagi percepatan peningkatan kinerja perangkat daerah masing-masing.

"Sehingga penyelenggaran pemerintah, pembangunan, serta pelayanan masyarakat, terlaksana kian lebih baik dan semakin berkualitas dari sebelumnya," tutur Windu.

Bupati Sukamara tersebut melanjutkan, bahwa saat ini tuntutan masyarakat terhadap kinerja Aparatur Sipil Negara semakin meningkat, sehingga ASN pun dituntut untuk semaksimal mungkin memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Tuntutan masyarakat terhadap peningkatkan kualitas ASN, utamanya para pejabat kian hari semkin bertambah besar dan semakin kompleks," ujarnya.

Diketahui sebanyak 21 Pejabat administratir dan pejabat pengawas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sukamara dilantik, pengukuhan dan pengambilan sumpah dilakukan langsung oleh Bupati Sukamara Windu Subagio.

"Sebagaimana kita ketahui, segala sesuatu itu pasti berubah, tidak ada satu hal yang abadi dan kemajuan tidak akan mungkin terjadi tanpa adanya perubahan. Untuk itu, kami ucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan pemerintah melalui pelantikan hari ini," tutur Windu Subagio. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru