Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Selatan Sebut Keaktifan Kader PKK Tergambar Dalam Jambore 

  • Oleh Uriutu
  • 01 April 2019 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Buntok – Bupati Barito Selatan Eddy Raya Samsuri menyebut, keaktifan kader PKK tergamgar dalam jambore dalam meningkatkan motivasi dan pengetahuan kader PKK dalam mengaplikasikan 10 program pokok PKK yang telah disepakati.

Ia mengatakan, melalui pelaksanaan jambore sekaligus memotivasi kader PKK dalam mewujudkan keluarga sehat dan sejahtera serta meningkatkan kerukunan dalam keluarga dan lingkungan.

Pada kegiatan ini, lanjut dia, mengangkat tema peranan tim penggerak PKK dalam pencegahan stunting' ini hendaknya kapasitas kelembagaan PKK dapat terwujud dengan adanya koordinasi dan sinergitas.

"Terutama dengan perangkat daerah Pemerintah Kabupaten Barsel, yang dilakukan secara rutin. Sehingga apa yang menjadi tujuan untuk mensejahterakan masyarakat dapat tercapai sesuai visi dan misi kepala daerah," kata Eddy Raya Samsuri, Senin (1/4/2019).

Kemudian lanjut dia, jambore PKK kali ini diharapkan dapat berjalan baik dan lancar, mengingat merupakan jambore kali keduanya bagi Kabupaten Barsel. 

Jadikan jambore ini tidak hanya ajang menorehkan prestasi melainkan juga ajang silaturahmi dengan kader PKK yang berasal dari kecamatan lain. Semoga kegiatan ini menjadi nafas dan rohnya PKK. (URIUTU DJAPER/B-5)

Berita Terbaru