Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kotawaringin Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

538 Perawat di Kapuas Ikut Pengambilan Sumpah Jabatan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 01 April 2019 - 20:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas – Dalam rangka hari ulang tahun Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) yang ke - 45, DPD PPNI Kabupaten Kapuas menyelenggarakan pengambilan sumpah perawat yang diikuti sebanyak 538 orang perawat di Aula Kantor Bupati Kapuas, Senin (1/4/2019) 

Kegiatan tersebut dibuka Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Kapuas Vitrianson dan dihadiri langsung oleh Ketua DPW PPNI Provinsi Kalimantan Tengah Natalansyah yang juga sebagai narasumber seminar didampingi Ketua PPNI Kabupaten Kapuas Apendi.

Vitrianson menyampaikan selamat kepada para perawat yang telah bersumpah untuk berkomitmen menjadi perawat yang professional dan bertanggung jawab terhadap dirinya, profesinya.

Terpenting juga kepada Tuhannya masing-masing, yang siap memberikan pelayanan kesehatan kepada seluruh masyarakat yang tersebar di Indonesia umumnya dan Kabupaten Kapuas khususnya.

“Seorang perawat dalam bekerja harus melayani dengan ramah, murah senyum dan bersungguh-sungguh sehingga pasien merasa diperhatikan dengan baik dan merasa nyaman," ucap Vitrianson, Senin (1/4/2019).

Kemudian, menurut dia, seorang perawat yang melayani pasien, baik di puskesmas maupun di rumah sakit, saya yakin tidak hanya kompeten dan professional dalam bidang keperawatan.

"Tetapi juga siap mengabdikan diri dengan selalu mengedepankan prinsip kerja cerdas, ikhlas, bermutu, berkualitas dan tuntas,” ucapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru