Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Penukal Abab Lematang Ilir Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati dan Wakil Bupati Katingan Kunjungi Sekolah Pantau UNBK

  • Oleh Abdul Gofur
  • 01 April 2019 - 20:36 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Katingan Sakariyas dan Wakil Bupati Sunardi Litang mengunjungi sejumlah sekolah tingkat SMA sederajat guna memantau pelaksanaan ujian nasional berbasis komputer (UNBK), Senin (1/4/2019).

Keduanya mulai memantau pelaksanaan UNBK seusai menghadiri upacara gabungan ASN. Bupati Sakariyas memantau di wilayah Kecamatan Tewang Sanggalang Garing dan Kecamatan Pulau Malan. Sementara Wakil Bupati Sunardi Litang memantau UNBK di wilayah Kecamatan Katingan Hilir.

Selain di SMAN 1 Tewang Sanggalang Garing, Bupati Sakariyas juga memantau UNBK di SMAN 1 Pulau Malan.

Sementara Wakil Bupati Sunardi Litang memantau pelaksanaan UNBK dihari pertama ini di SMAN 1 Katingan Hilir dan SMAN 2 Katingan Hilir.

Bupati Katingan Sakariyas yang didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Katingan M Hasrun menuturkan, pihaknya berharap pelaksanaan UNBK di wilayahnya mulai hari pertama hingga hari terakhir nanti bisa berjalan lancar tanpa gangguan berarti.

Dari hasil pantauannya di SMAN 1 Tewang Sanggalang Garing, pelaksanaan UNBK di sekolah ini berjalan lancar, termasuk jaringan listrik PLN dan juga jaringan internet semuanya lancar tidak ada gangguan. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru