Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Soal Terdakwa Asusila Dipukul Sempat Dipermasalahkan Dipersidangan

  • Oleh Naco
  • 01 April 2019 - 23:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sidang kasus dugaan asusila yang menyeret terdakwa berusia 15 tahun digelar di Pengadilan Negeri Sampit, Senin (1/4/2019), sejak siang hingga malam hari.

Dalam sidang itu yang sempat dipermasalahkan soal terdakwa yang diduga dipukul oleh ayah korban. Namun hal itu dibantah oleh ibu korban. Bahkan, menurutnya tidak ada penganiayaan yang dilakukan suaminya kepada terdakwa seusai mengetahui anaknya disetubuhi.

"Sementara menurut saksi meringankan yang kami hadirkan ia melihat terdakwa dipukul oleh ayah korban. Kita pelajari dulu, kalau ia memberikan keterangan palsu kita mau laporkan," tegas Mahdianur kuasa hukum terdakwa, usai sidang tertutup yang di skor karena salat Magrib tersebut.

Hingga kini sidang kasus asusila yang terjadi di desa wilayah Kecamatan Antang Kalang ini masih bergulir. Saksi korban dan orang tuanya sudah didengarkan keterangannya.

Berikutnya, sidang kembali dilanjutkan dengan agenda mendengarkan saksi verbalisan dari penyidik kepolisian. Setelah itu dilanjutkan saksi meringankan dan mendengarkan keterangan terdakwa.

Saksi meringankan dari pihak terdakwa akan menghadirkan tiga orang. Sidang digelar secara maraton karena masa penahanan anak tinggal beberapa hari lagi.(NACO)

Berita Terbaru