Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Seluma Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Gunung Mas Ajak CPNS dan PTT Sukseskan Pemilu 2019

  • Oleh Magang 1
  • 02 April 2019 - 07:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Bupati Gunung Mas (Gumas), Arton S Dohong mengajak Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gumas yang baru mengikuti pembekalan untuk menyukseskan Pemilu 2019.

“CPNS dan PTT yang baru saja mengikuti pembekalan saya ajak untuk turut menyukseskan pemilu, dengan cara menggunakan hak pilihnya pada hari H nanti,” pesan Arton usai pembekalan CPNS dan PTT di GPU Damang Batu, Senin (1/4/2019).

Dia mengingatkan bahwa CPNS dan PTT memang wajib menjaga netralitas mereka dalam pelaksanaan Pemilu Serentak 2019. Akan tetapi, CPNS dan PTT memiliki tanggungjawab untuk turut menyukseskan pelaksanaan pemilu.

CPNS dan PTT harus menjadi contoh bagi masyarakat dalam pelaksanaan pemilu, yakni menggunakan hak pilih pada hari H nanti, 17 April 2019. Jangan sampai PNS dan PTT malah golongan putih dan memberi contoh buruk bagi masyarakat.

Terpisah, seorang CPNS yang baru saja mengikuti pembekalan, Mega Selvia mengatakan siap menyukseskan pemilu dengan menggunakan hak pilih pada hari H nanti. “Saya pasti menggunakan hak pilih dan tidak akan golput,” kata dia. (MAGANG 1/B-5)

Berita Terbaru