Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Alasan Sugiyo Tidak Hadiri Pelantikan Pejabat Pemkab Sukamara

  • Oleh Norhasanah
  • 02 April 2019 - 07:48 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Tidak hadirnya Sugiyo dalam pelantikan pejabat administratir dan pejabat pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukamara Senin (1/4/2019) karena sedang berada di luar kota.

"Sugiyo saat ini sedang berada di luar kota, di Palangka Raya karena menemani anaknya yang saat ini akan melahirkan melalui operasi caesar," ucap Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Sukamara, Ilham Massora, Selasa (2/4/2019).

Menurut Ilham, karena hal tersebut, sehingga Sugiyo yang sebelumnya menjabat sebagai sekretaris di instasinya tidak bisa menghadiri pelantikan.

Diketahui, Sugiyo yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan (Disdikbud) Sukamara kini menjabat sebagai Kepala Bidang Penanganan Konflik dan Kewaspadaan Nasional Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Sukamara, dimana ketidak hadirnya pada acara pelantikan hari ini sempat dipertanyakan oleh Bupati Sukamara Windu Subagio.

"Pelantikan jumlah semuanya 21 orang, tetapi yang hadir baru 19 orang, ada keterangan yang tidak hadir ini kemana," tanya Windu Subagio.

Dalam kesempatan itu, Windu Subagio mempertanyakan langsung hal tersebut kepada Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) ditempat yang bersangkutan menjabat sebelumnya. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru