Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Seluma Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Alasan Syafri Dharma tak Hadiri Pelantikan Pejabat Sukamara

  • Oleh Norhasanah
  • 02 April 2019 - 07:58 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Syafri Dharma, salah satu pejabat yang tidak hadir saat dilantik Bupati Sukamara pada Senin (1/4/2019) alasannya karena sedang menemani orangtuanya yang saat itu sedang sakit.

"Syafri tidak hadir karena berada di luar daerah karena menemani orangtuanya yang sedang sakit," ucap Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permungkinan (Perkim) Sukamara Arif Rahman Hakim, Selasa (2/4/2019).

Mengendarai keterangan tersebut, Bupati Sukamara Windu Subagio yang sempat mempertanyakan ketidak hadirnya mendoakan agar orang tua Syafri Dharma cepat sehat.

"Mudah-mudahan orang tua Syafri Dharma yang saat ini sedang sakit segera diberikan kesembuhan," kata Windu Subagio.

Syafri Dharma yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Cipta Karya pada Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permungkinan (Perkim) Sukamara yang kini menjabat sebagai Kepala Bidang Pengaduan, Kebijakan dan Pelaporan Layanan pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pindu Sukamara.

Sebanyak 21 Pejabat administratir dan pejabat pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sukamara dilantik, dimana aparatur negara yang di nilai dari berbagai aspek dan memiliki kompetensi yang dibutuhkan untuk mengemban tugas dan tanggungjawab membawa perubahan kearah yang lebih baik.

Serta ASN yang dipandang cakap dan mampu mempercepat terwujudnya tujuan organisasi maupun visi-misi Kabupaten Sukamara tahun 2018-2023. 

"Hari ini adalah hari Senin, hari yang kami ketahui sebagai hari dimulainya untuk bekerja, bekerja dengan karya nyata untuk mempercepat kemajuan dan kemakmuran masyarakat di Bumi Hari Barinjam," tutur Windu Subagio. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru