Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Keberhasilan Visi Misi Pemkab Sukamara akan Terlihat Dari Dukungan ASN

  • Oleh Norhasanah
  • 02 April 2019 - 09:40 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Keberhasilan visi misi Pemkab Sukamara tahun 2018 - 2023, akan terlihat dari dukungan aparatur sipil negara (ASN) terhadap pelaksanaan tugas pejabat pengawas.

"Kemudian, dukungan setiap pejabat pengawas terhadap pejabat administrator," kata Bupati Sukamara Windu Subagio, Selasa (2/4/2019)

Selanjutnya, dukungan pejabat administrator kepada pejabat pimpinan tinggi pratama, baik itu internal maupun antar perangkat daerah dan pemangku kepentingan terkait lainnya.

"Bersama-sama adalah sebuah awal, menjaga kebersamaan adalah sebuah perkembangan, dan berkerja bersama adalah sebuah kesuksesan," tutur Windu Subagio.

Menurut Windu, saat ini Pemkab Sukamara berkomitmen memberantas berbagai bentuk pungutan liar, yang menjadi salah satu penyebab tingginya biaya hidup di daerah ini.

"Saat ini pemerintah berkomitmen memberantas pungli, karena tindakan ini menjadi salah satu penyebab ekonomi biaya tinggi, memperlambat kemajuan daerah dan peningkatkan kesejahteraan masyarakat," ujar Windu.

Windu menekankan, agar pejabat administrator dan pejabat pengawas Pemerintah Kabupaten Sukamara tidak mencoba melakukan pungli.(NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru