Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ketapang Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seorang Pj Kades di Kabupaten Lamandau Dikabarkan Bunuh Diri

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 02 April 2019 - 10:46 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Masyarakat Lamandau khususnya di Kecamatan Menthobi Raya digegerkan dengan beredarnya informasi penjabat kades meninggal dunia diduga bunuh diri. 

Korban disebutkan berinisial SR (50), penjabat (Pj) Kades Mukti Manunggal (H4), yang juga salah satu Kasubbag di Pemerintahan Kecamatan Menthobi Raya.

Berdasarkan informasi sementara, korban diketahui meninggal dunia pada Selasa (2/4/2019) hari ini sekitar pukul 06.00 WIB pagi tadi.

"Informasi yang kami ketahui, saudara SR, Kasubag Perencanaan Kecamatan Menthobi Raya tadi pagi meninggal dunia. Hanya itu saja informasi sementara yang dapat disampaikan," kata Camat Menthobi Raya, Aprimeno Sabdey.

Terpisah, saat dikonfirmasi, Wakapolres Lamandau Kompol Purwanto membenarkan adanya peristiwa orang meninggal dunia atas nama SR. Pihak kepolisian saat ini juga tengah melakukan olah tempak kejadian perkara (TKP).

"Betul, ada informasi yang masuk ke kami (polres) terkait adanya dugaan orang bunuh diri, tapi saat ini belum bisa kita pastikan apakah yang bersangkutan bunuh diri atau bukan. Saat ini kami masih melakukan olah TKP," singkatnya. 

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Borneonews, SR diketahui meninggal dunia sekira pukul 06.00 WIB dengan posisi tergantung di Kandang belakang rumah, Desa Modang Mas RT 06, Kecamatan Menthobi Raya.

Kondisi korban dalam posisi tergantung dengan seutas tali diketahui pertama kali oleh anaknya. (HENDI NURFALAH/B-11)

Berita Terbaru