Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pembangunan Rumah Sakit di Wilayah Utara Kotim untuk Tingkatkan Derajat Kesehatan Masyarakat 

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 02 April 2019 - 13:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pembangunan Rumah Sakit Pratama Pundu oleh Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) merupakan upaya untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat di wilayah utara. 

"Pembangunan RS Pratama Pundu ini adalah upaya kami untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat di wilayah utara," ujar Bupati Kotim Supian Hadi, Selasa (2/4/2019). 

Dengan adanya rumah sakit tersebut, diharapkan mampu memberikan peran strategis dalan mencapai derajat kesehatan masyarakat. Sehingga budaya keselamatan di daerah ini terus meningkat nantinya dan pelayanan bagi orang yang sakit bisa segera dilakukan. 

"Rumah sakit juga merupakan bagian penting dari sistem kesehatan masyarakat daerah," kata Supian.

Untuk terwujud hal tersebut, pihaknya terus berupaya terus meningkatkan mutu pelayanan sesuai dengan harapan pelanggan atau masyarakat. Sehingga bisa memuaskan pihaknya dalam mendapatkan kesehatan. 

"Saya ingin tidak ada lagi masyarakat di daerah ini yang tidak mendapatkan pelayanan kesehatan. Mudah-mudahan rumah sakit tersebut bisa selesai pada 2020 mendatang," ungkap Supian. (MUHAMMAD HAMIM/B-2) 

Berita Terbaru