Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bulungan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Sebut Sudah 2 Kali AJ Membuat Status Menyinggung Dirinya

  • 02 April 2019 - 19:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ternyata bukan kali ini saja AJ mem-posting status yang bernada mencemarkan nama Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran.

Ini diungkapkan oleh Saksi Pelapor, yakni Gubernur Sugianto Sabran saat dihadirkan dalam persidangan di Pengadilan Negeri Palangka Raya, Selasa (2/4/2019).

Gubernur mengatakan, dalam kasus pertama tidak sampai ke ranah pengadilan karena sudah ada permintaan maaf dari terdakwa AJ kepada dirinya.

"Sebelumnya sudah pernah terjadi postingan seperti ini. Sudah meminta maaf dan saya maafkan. Tapi malah terulang lagi, jadi saya laporkan," ujar Gubernur di hadapan Majekis Hakim diketuai Zulkifli.

Menurut Gubernur sejauh ini tidak ada klarifikasi apapun dari AJ pasca terdakwa memposting status dengan bahasa yang kurang pantas terhadap nama Gubernur.

"Belum ada klarifikasi lebih lanjut. Belum ada permintaan maaf juga sejak status itu di posting. Tapi saya sudah menyampaikan maaf saya dengan berkomentar di media sosial terdakwa," tambah Gubernur.

Di sela persidangan, AJ yang diberi kesempatan oleh Majelis Hakim, langsung kepada Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran, langsung mengutarakan permintaan maaf kepada Gubernur.

"Izin yang mulia karena selama ini belum ada kesempatan untuk meminta maaf, jadi di sini saya ingin mengutarakan langsung permintaan maaf saya kepada Gubérnur," pungkasnya. (AGUS/B-5)

Berita Terbaru