Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

241 Peserta Ikut Festival Lomba Seni Siswa Nasional Sukamara

  • Oleh Norhasanah
  • 02 April 2019 - 18:16 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Sebanyak 241 Peserta mengikuti Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLSSN) SD/MI dan SMP/MTS tingkat Kabupaten Sukamara.

Kegiatan tersebut digelar di Balai Pelatihan Guru (BPG) dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Sukamara Ilham Massora, Selasa (2/4/2019).

"Untuk jumlah peserta yang mengikuti kegiatan ini ada sebanyak 221 orang," ucap Ilham Massora.

Setiap sekolah mengirimkan peserta terbaiknya untuk bertanding di tingkat kabupaten, di mana sebelum bertanding peserta juga telah mengikuti seleksi ditingkat kecamatan masing-masing.

"Pelaksanaan kegiatan ini kita gelar selama dua hari, yakni dari tanggal 2 April hingga 4 April 2019 diharapkan diharapkan dapat mengembangkan penguatan pendidikan karakter di bidang seni budaya melalui kreativitas siswa," harap Ilham.

Kepala Disdikbud tersebut menekankan, agar dewan juri bisa menilai dengan objektif serta memberikan kesempatan kepada peserta yang benar-benar berprestasi.

"Kepada anak-anak yang nantinya akan mewakili Kabupaten Sukamara, kita berharap khususnya kepada dewan juri, mudah-mudahan anak-anak kita, generasi penerus kita yang menang benar-benar berprestasi untuk diberikan kesempatan untuk melanjutkan ke tingkat Provinsi," kata Ilham Massora. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru