Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lampung Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Giliran Istri Gubernur Kalteng Tinjau Lokasi Kebakaran 

  • Oleh Budi Yulianto
  • 02 April 2019 - 20:36 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Istri Gubernur Kalteng, Yulistra Ivo Sugianto Sabran turut berduka atas musibah kebakaran yang menimpa perumahan warga Kompleks Puntun, Jalan Riau, Gang Rindang Banua pada Sabtu (30/3/2019).

Ketua TP PKK ini pun melakukan peninjauan pada Selasa (2/4/2019). Kehadirannya bersama rombongan disambut antusias warga.

Bahkan banyak anak-anak yang menghampirinya. Setelah mengecek lokasi yang terbakar, istri gubernur ini mendatangi posko kebakaran dan tempat pengungsian.

Pada momen tersebut, ia memberikan sejumlah bantuan termasuk berupa uang tunai. "Ada buku-buku dan pakaian juga ya," ucapnya.

Anak-anak terlihat bahagia atas bantuan ratusan buku bacaan tersebut. Sesekali, istri gubernur berkomunikasi dengan anak-anak sambil bermain agar rasa trauma anak sedikit terobati.

Sehari sebelumnya Gubernur Kalteng Sugianto Sabran juga meninjau lokasi tersebut. Usai peninjauan, gubernur menyampaikan berencana membangun barakan yang proses pembangunannya dipercayakan kepada Danrem 102/Pjg Kolonel Arm Saiful Rizal. (BUDI YULIANTO/B-6/Adv)

Berita Terbaru