Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Gowa Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Usulan Bantuan Pembangunan Pastori di Desa Dapat Disampaikan ke Kades

  • Oleh Magang 1
  • 03 April 2019 - 19:32 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Wakil Bupati Gunung Mas (Gumas) Rony Karlos menyampaikan bahwa usulan bantuan untuk pembangunan pastori yang berada di desa dapat disampaikan kepada kepala desa (kades) setempat.

“Itu dapat diusulkan kepada kades, agar dianggarkan melalui dana desa,” terang Rony dalam sambutannya, saat peletakan batu pertama Pastori Gereja Kalimantan Evangelist (GKE) Eka Sinta Pilang Munduk, di Desa Pilang Munduk Kecamatan Kurun, Rabu (3/4/2019).

Rony yang juga menjabat sebagai Ketua Perwakilan Majelis Sinode GKE Kabupaten Gumas mengatakan, berapapun dana yang dapat diberikan nantinya, hendaknya benar-benar dimanfaatkan sebaik mungkin sesuai kebutuhan yang diperlukan.

Pada kesempatan ini dia juga menyampaikan harapannya agar peletakan batu pertama Pastori GKE Eka Sinta Pilang Munduk dapat menjadi momentum yang tepat untuk memperkokoh semangat kebersamaan antara seluruh pihak terkait.

Peletakan batu pertama ini juga diharapkan dapat memberi nuansa baru dalam menumbuhkan tekad dan motivasi segenap umat, dalam memanfaatkan pastori secara optimal, bagi peningkatan kualitas kehidupan dan iman.

“Mari kita menata, menjaga dan membina Kabupaten Gunung Mas yang kita cintai ini. Semoga pembangunan di wilayah ini dapat terlaksana dengan baik dan mencapai sasaran yang diinginkan, serta dinikmati seluruh lapisan masyarakat,” tandasnya. (MAGANG 1/B-5)

Berita Terbaru