Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pertumbuhan Ekonomi di Kalteng Terus Konsisten

  • Oleh Rahmat Gazali
  • 04 April 2019 - 13:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pertumbuhan ekonomi Provinsi Kalteng terus meningkat dengan konsisten.

Sekretaris Daerah (Sekda) Fahrizal Fitri mengatakan hal tersebut saat pembukaan rapat teknis Musrenbang yang diwakilkan oleh Asisten II Nurul Edy.

Dia menerangkan, Provinsi Kalteng sebagai salah satu pusat pertumbuhan ekonomi di Indonesia terus menunjukan konsistensi yang baik hingga kini.

"Saat ini Kalteng tengah berada di jalur yang benar karena angka kemiskinan setiap tahunnya terus berkurang," ujarnya, Kamis (4/4/2019).

Meski begitu, masih dibutuhkan upaya meningkatkan perekonomian masyarakat dan mengembangkan tatanan perekonomian daerah sehingga maju berdaya saing kuat.

Melalui rapat teknis tersebut, Fahrizal menyebut sebagai tahapan yang harus dilalui dalam rangka penyusunan rencana pembangunan daerah untuk membahas rancangan rencana kerja pemerintah daerah provinsi Kalteng tahun 2020 agar ekonomi masyarakat dapat meningkat lebih baik.

"Pra Musrembang Provinsi Kalteng ini mempunyai arti strategis bagi pembangunan Kalteng dalam rangka sinkronisasi dan klarifikasi terhadap rancangan RKPD tahun 2020," imbuh dia. (GAZALI/B-2/Adv)

Berita Terbaru