Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bulukumba Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kapuas Apresiasi Pengabdian Para Guru

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 04 April 2019 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dalam seminar pendidikan, Kamis (4/4/2019), Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menyampaikan apresiasinya kepada para guru yang telah mengabdi dan menjalankan tugas dengan baik. Sehingga mampu meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) di Kabupaten Kapuas.

Bupati menuturkan, dirinya merasa bangga kepada semua guru. Begitu juga dengan guru kontrak yang disiplin dalam menjalankan tugas. Serta tulus dan ikhlas menyalurkan ilmu pengetahuan kepada generasi muda penerus bangsa.

“Saya merasa bangga kepada semua guru-guru yang telah rajin menjalankan tugas dengan tulus ikhlas. Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa dan ingat seorang guru akan diberkahi oleh Allah karena yang terpenting adalah ketulusan,” ucap Bupati Ben.

Bupati juga menyampaikan bahwa untuk peserta didik lulusan terbaik di setiap kecamatan bisa melanjutkan kuliah ke jenjang S1 secara gratis. Sehingga nantinya diharapkan dapat meningkatkan kompetensi masyarakat.

"Jadi sekali lagi kami sampaikan terima kasih banyak kepada guru-guru kontrak serta tenaga kesehatan kontrak yang ada di Kabupaten Kapuas," katanya.

Bupati berharap, melalui seminar ini dapat memberikan pengetahuan dan wawasan untuk bersama-sama meningkatkan kualitas sumber daya manusia, terutama di daerah.

"Sehingga nantinya dapat membangun dan memajukan daerah bersama-sama," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-3)

Berita Terbaru