Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masih Belum Rotasi Pejabat Struktural, Ini Jawaban Bupati Lamandau

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 04 April 2019 - 20:16 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Meski sudah enam bulan lebih menjabat dan sudah dibolehkan aturan, namun Pemkab Lamandau di bawah kepemimpinan Bupati Hendra Lesmana hingga kini masih belum melakukan rotasi dan mutasi jabatan struktural. 

"Memang belum, hingga saat ini masih belum kita lakukan (rotasi dan mutasi jabatan struktural), tunggu saja," kata Hendra, Kamis (4/4/2019).

Hendra menjelaskan belum dilakukannya rotasi jabatan struktural baik untuk eselon IV, III dan II hingga saat ini didasarkan pada beberapa pertimbangan. Antara lain menjaga kondusifitas daerah utamanya menjelang Pemilu 2019.

"Sebetulnya tidak ada persoalan apapun,  hanya saja saya pertimbangkan bahwa fokus kita saat ini adalah pemilu dulu. Nanti jika pemilu selesai baru kita laksanakan itu (rotasi dan mutasi jabatan)," katanya. 

Disinggung perihal komposisi struktural seperti apa yang diinginkan? Hendra menegaskan bahwa pihaknya akan melakukan seleksi secara sekektif dan profesional. 

"Kita profesional saja. Kita tentu mempertimbangkan berbagai hal, mulai dari rekam jejak, prestasi dan kompetensinya. Yang terpenting betul-betul memahami dan siap menjalankan tugas sesuai visi misi daerah yakni Bergerak Cepat Membangun Kabupaten Lamandau Dalam Rangka Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Menuju Lamandau JUARA (Jujur, Unggul, Adil, Religius dan Aman)," tukasnya. (HENDI NURFALAH/B-6)

Berita Terbaru