Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nias Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Karyawan CV Karya Cipta Mandiri Jadi Korban Penganiayaan 

  • 04 April 2019 - 18:56 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang karyawan CV Karya Cipta Mandiri menjadi korban penganiayaan hingga wajahnya babak belur. Bukan hanya itu saja, harta milik pria berinisial NP alias YO ini juga diambil oleh pelaku.

Kronologisnya, korban saat itu sedang beristirahat di salah satu ruangan yang ada di kantornya. Tiba-tiba lampu di kamarnya padam, kemudian pria asal Kelurahan Tengah, Kecamatan Pontianak Kota, Provinsi Kalimantan Barat ini keluar ruangan.

Tidak disangka, di teras kantor yang berlokasi di Jalan Batu Akik, Kelurahan MB Hulu, Kecamatan MB Ketapang itu ada seorang pria yang berdiri dan langsung menyerang korban. Korban terjatuh, pelaku lalu menangkap dan menyeret korban ke dalam kantor tersebut.

Setibanya didalam, pelaku kembali memukul hingga korban tidak berdaya. Peristiwa itu terjadi sewaktu korban hendak tidur, Rabu (3/4/2019) sekitar pukul 23.30 wib. Pelaku lalu mengambil barang-barang milik korban berupa enam kartu ATM, satu telepon seluler dan uang tunai sekitar Rp25juta. 

Selain mengalami kerugian materil, korban juga mengalami luka lebam dibagian tubuhnya terutama wajah. Mendapatkan perlakuan itu, korban pun melaporkannya ke Polres Kotim. Pelaku merupakan mantan anak buah korban.

"Memang benar adanya kasus ini. Pelakunya telah kami amankan. Tentunya kami akan memproses kasus ini sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku," ucap Kasatreskrim Polres Kotim AKP Wiwin Junianto Supriyadi mewakili Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel saat dikonfirmasi Borneonews.co.id. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-5)

Berita Terbaru