Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Enam Anggota Kodim 1013 Muara Teweh Naik Pangkat

  • Oleh Ramadani
  • 04 April 2019 - 21:16 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Enam anggota Kodim 1013 Muara Teweh mendapat penghargaan berupa kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Kenaikan pangkat ini dilaksanakan di aula Makodim 1013 Muara Teweh, Kamis (4/4/2019).

Kenaikan pangkat enam personel Kodim 1013 Muara Teweh ini yaitu dari Letda ke Lettu 2 (dua) orang, kemudian Serka ke Serma 2 (dua) orang, dari Koptu ke Kopka 1 (satu) orang dan dari Kopda ke Koptu 1 (satu) orang.

Dandim 1013 Muara Teweh Letkol Inf Yusan Riawan mengatakan kenaikan pangkat bagi personel TNI AD ini merupakan bentuk penghargaan dan kesejahteraan yang diberikan oleh pimpinan sebagai wujud atas prestasi dan pengabdiannya dalam melaksanakan tugas.

“Namun perlu diingat bahwa kenaikan pangkat bukanlah merupakan hak yang secara otomatis diterima oleh setiap personel TNI AD," katanya.

Kenaikan pangkat bagi personel TNI AD ditentukan melalui proses sidang dewan pertimbangan karier atas kewajiban yang harus dilaksanakan dengan penilaian pimpinan sebagai persyaratan yang harus dipenuhi.

Antara lain kelakuan, prakarsa, kemajuan kerja, kerja sama, ketabahan, prestasi kerja, pengembangan kewiraan, penyesuaian diri dan tanggung jawab serta loyalitas dan tidak tercela. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru