Aplikasi Pemetaan Suara & Manajemen Pemenangan Pilkada

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dandim 1013 Muara Teweh: Tanda Pengkat, Simbol Kemampuan dan Tanggung Jawab Prajurit

  • Oleh Ramadani
  • 04 April 2019 - 21:22 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Kodim 1013 Muara Teweh melaksanakan kegiatan pemberian penghargaan kepada personilnya berupa kenaikan pangkat. Kenaikan pangkat ini diberikan kepada enam personel Kodim atas prestasi dan pengabdiannya.

Dandim 1013 Muara Teweh, Letkon Inf Yusan Riawan, Kamis (4/4/2019) mengatakan tanda pangkat yang tengah dikenakan merupakan simbol kemampuan dan tanggung jawab, sehingga personel TNI AD yang menyandang pangkat tertentu dituntut adanya peningkatan kualitas mental, intelektual dan jasmani yang sesuai pangkat yang disandangnya.

“Untuk itu bagi personel Kodim 1013 Muara Teweh yang memperoleh kenaikan pangkat agar segera menyesuaikan diri dengan tingkatan pangkat melalui upaya peningkatan wawasan terhadap kewajiban dan tanggung jawab dalam setiap pelaksanaan tugas," jelasnya.

Dandim juga menyampaikan berusahalah menjadi yang terbaik sesuai dengan pangkat dan jabatannya.

Semoga dengan pangkat yang baru dapat memberikan semangat kerja. Pangkat dan jabatan merupakan suatu amanah, penghargaan dan anugerah senantiasa selalu bersyukur. 

“Dengan kenaikan pangkat maka tanggung jawab yang dihadapi akan lebih besar. Jadikanlah ini sebagai momen baru, berbuat yang terbaik jaga nama baik diri pribadi, keluarga dan satuan untuk melangkah ke depannya,” tegasnya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru