Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ngawi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Jelaskan Soal Pendirian Perusda di Palangka Raya

  • Oleh Testi Priscilla
  • 05 April 2019 - 10:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto mengatakan bahwa pihaknya baru saja menjelaskan tentang pendirian Perusahaan Daerah (Perusda) di Kota Cantik.

Hal ini dijelaskannya kepada rompongan anggota DPRD Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan yang melakukan kunjungan kerja ke Palangka Raya, beberapa waktu lalu.

"Mereka datang untuk mengetahui soal bagaimana Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya memiliki perusda. Ya kita jelaskan sebaik-baiknnya. Siapa pun yang kunjungan kerja ke Palangka Raya, kita layani dan berikan penjelasan sebaik-baiknya," kata Sigit, Jumat (5/4/2019).

Sebelumnya, Ketua Komisi II DPRD Banjar, Kamaruzzaman, usai pertemuan kaji banding tersebut mengatakan bahwa kunjungan kerja yang dilakukan berkaitan dengan perusda di Kota Palangka Raya.

"Ada hal-hal yang menarik kami dapatkan dari penjelasan DPRD termasuk dari pihak perusda di kota ini," jelasnya.

DPRD Kota Palangka Raya menerima kedatangan para wakil rakyat dari DPRD Kabupaten Banjar Kalimantan Selatan untuk mendiskusikan terkait penyertaan modal pemerintah daerah kepada Perusda.

Rombongan legislatif dari Kota Martapura ini diterima Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto dan sejumlah anggota DPRD kota lainnya. Turut hadir dalam kegiatan kaji banding itu jajaran Perusda Kota Palangka Raya dan OPD terkait lingkup Pemko Palangka Raya, di ruang rapat komisi DPRD Kota Palangka Raya. (TESTI PRISCILLA/B-11)

Berita Terbaru