Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Liga Tenis Lapangan Ajang Pererat Silaturahmi ASN Palangka Raya

  • Oleh Rokim
  • 05 April 2019 - 12:42 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Insan tenis lapangan di Kota Palangka Raya mengelar liga tenis. Liga tenis yang diadakan di lapangan Korem 102 Panju Panjung ini diadakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi sekaligus mengasah prestasi.

Liga tenis ini tidak hanya diikuti oleh para Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya, namun juga para pejabat Provinsi Kalimantan Tengah, dan Korem 102 Panju Panjung.

Turnamen yang diadakan oleh Persatuan Tenis Lapangan Seluruh Indonesia (PELTI) ini diikuti oleh 16 pasangan pemain ganda yang dilaksanakan dengan sistem kompetisi dengan dibagi empat pool.

Turnamen yang digawangi Mofit Saptono Subagio, Candra, Wiyanto Cs ini dimulai pukul 06.30 WIB dan berakhir pukul 17.00 WIB.

Liga tenis lapangan ini dimenangkan oleh pasangan Amril/Budi. Sementara itu runner up pasangan Novit/Sukendro dan juara III diraih pasangan Dodi/Ali.

Menurut Mofit turnamen ini digelar atas inisiatif para ASN. "Saya berharap turnamen seperti ini rutin dilaksanakan, sehingga akan memicu semangat para atlet penis lapangan untuk selalu mengadakan latihan sebelum bertanding," tegasnya, Jumat (5/4/2019). (*)


TAGS:

Berita Terbaru