Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sutaman Jabat Plt Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Gantikan Arnila yang Pensiun 

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 05 April 2019 - 13:42 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Staf Ahli Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Sutaman ditunjuk menjadi pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah menggantikan pejabat sebelumnya yakni Arnila, yang sudah pensiun sejak 1 April 2019. 

"Hari ini kami menggelar serah terima jabatan Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah yang sebelumnya dijabat oleh Arnila digantikan Sutaman sebagai Plt," ujar Sekretaris Daerah (Sekda) Kotim, Halikinnor, Jumat (5/4/2019). 

Sutaman merupakan pilihan Bupati Kotim Supian Hadi. Karena dirinya sudah mengetahui kinerja pejabat tersebut selama bertugas di pemerintah daerah, terutama saat menjabat sebagai staf ahli. Sehingga diapun dipercaya untuk mengemban dua tugas sekaligus. 

"Bupati sendiri yang menunjuk, karena Sutaman dianggap mampu untuk menjalankan dua jabatannya saat ini," katanya. 

Sementara, Sutaman dalan sambutannya, akan berupaya untuk melanjutkan apa yang sudah dijalankan oleh kepala dinas sebelumnya, baik dibidang perpusatakaan maupun kearsipan. Selain itu dirinya juga meminta dukungan kepada para staf, jika ada kinerja yang salah jangan segan untuk menegur. 

"Jangan segan untuk para staf menegur saya kalau memang ada salah dibidang pekerjaan. Sehingga bisa diperbaiki bersama-sama nantinya," ucapnya. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru