Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Belitung Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Kalteng Ingatkan CPNS Penuhi Kebutuhan Kepemerintahan

  • Oleh Rahmat Gazali
  • 05 April 2019 - 13:12 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sekertaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Fahrizal Fitri mengingatkan kepada CPNS yang telah lulus seleksi agar nantinya bisa bekerja dan memenuhi kebutuhan pemerintahan.

Arahan ini Sekda sampaikan pasca membuka secara resmi pelaksanaan latihan dasar CPNS dan pendidikan dan pelatihan kepemimpinan (diklatpim) tingkat III dan IV di aula BPSDM Kalteng.

"Pada kesempatan ini saya berharap, bahwa pada saat perbekalan CPNS, berknenaan proses memacu kinerja, agar CPNS ini nantinya benar-benar memenuhi kebutuhan pemerintahan," ujarnya, Jumat (5/4/2019).

Dia menerangkan hasil seleksi dari CPNS 2018 berjumlah ada 3.000 orang lebih yang dinyatakan lulus di kabupaten dan kota plus skala Provinsi Kalteng.

"Mereka harus benar-benar memahami memenuhi kebutuhan pemerintahan, karena skala nasional kita memasuki industri 4.0 dan segala sesuatunya menggunakan sistem digitalisasi," imbuhnya.

Fahrizal berharap melalui rakor tersebut nantinya kendala proses kendala pembekalan CPNS untuk tingkat kabupaten dan kota bisa teratasi dengan baik. (GAZALI/B-6/Adv) 

Berita Terbaru