Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Katingan Gelar Silaturahmi Kebangsaan untuk Wujudkan Pemilu 2019 Aman dan Damai

  • Oleh Abdul Gofur
  • 05 April 2019 - 14:42 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Jajaran Polres Katingan menggelar silaturahmi kebangsaan bersama elemen pam swakarsa dan komunitas bela diri untuk mewujudkan pemilu 2019 aman, damai dan sejuk di Gedung Salawah Kasongan, Jumat (5/4/2019).

Selain dihadiri Bupati Katingan Sakariyas, silaturahmi kebangsaan yang digagas Polres Katingan ini juga dihadiri Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Katingan, Duwel Rawing, para kepala SOPD, camat, kepala desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen pam swakarsa serta undangan lainnya.

Menurut Kapolres Katingan AKBP E Dharma B Ginting, arti silaturahmi kebangsaan yang digelar ini adalah sebagai wujud mengingat tali persaudaraan yang berwawasan kebangsaan Indonesia yaitu bersama-sama menyamakan cara pandang mengenai diri dan tanah air sebagai negara kepulauan dan sikap bangsa Indonesia terhadap diri dan lingkungannya, dengan mengutamakan persatuan dan kesatuan wilayah dalam menyelenggarakan kehidupan berbangsa, bernegara dan bermasyarakat.

"Mengenal lebih dalam empat pilar kebangsaan yaitu empat tiang penyangga yang kokoh atau soko guru agar rakyat Indonesia merasa nyaman, aman, tentram dan sejahtera serta terhindar dari berbagai macam gangguan dan bencana," katanya. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru