Kabag Ops Tegaskan Terus Gelar Giat Pelihara Kamtibmas 

  • Oleh Budi Yulianto
  • 05 April 2019 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kabag Ops Polres Palangka Raya AKP Mahmud menegaskan, polisi akan terus menggelar giat razia demi memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). 

"Razia akan berkelanjutan sampai nanti. Bahkan setelah pemilu tetap akan kita lakukan karena menjelang Ramadan," kata AKP Mahmud, Jumat (5/4/2019).

Razia terbaru yang digelar pihaknya dalam rangka cipta kondisi pemeliharaan kamtibmas jelang pemilu yakni pada Kamis (4/4/2019) malam hingga dini hari.

Puluhan anggota yang dilibatkan mendatangi kompleks lokalisasi Jalan Tjilik Riwut Km 12. Polisi  kemudian melakukan penggeledahan badan terhadap pengunjung dan penghuni  kompleks tersebut.

Selain itu, pihaknya juga mendatangi arena judi gurak di kawasan Jalan Temanggung Tilung. Hasil dari giat razia tidak ditemukan adanya benda berbahaya. 

"Dalam pemeliharaan Kamtibmas, perlu dilakukan tindakan patroli dengan skala besar dan penindakan terhadap kejahatan jalanan, baik itu premanisme, penyalahgunaan narkoba, miras, curanmor dan kejahatan lainnya yang meresahkan banyak orang," ungkapnya.

"Misi yang kita emban salah satunya menyukseskan pesta demokrasi, mengingatkan warga supaya tanggal 17 April itu jangan golput. Silakan berbondong-bondong menuju TPS," tuntasnya. (BUDI YULIANTO/B-2)

Berita Terbaru