Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Legislator Ini Sambut Baik Pembangunan Gedung Serba Guna di Desa Warna Sari

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 05 April 2019 - 17:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Kapuas Kunanto menyambut baik pembangunan gedung serba guna di Desa Warna Sari Kecamatan Tamban Catur yang telah ditandai dengan peletakan batu pertama bangunan tersebut oleh Bupati Kapuas.

Menurut Politisi dari Partai NasDem itu, dengan adanya bangunan tersebut nantinya bisa menjadi wadah bagi masyarakat setempat dalam melakukan berbagai aktivitas atau kegiatan positifnya sehari-hari.

"Karena bisa digunakan untuk berolahraga, rapat, serta kegiatan lainnya yang bisa dihadiri orang banyak. Jadi nanti gedung serba guna ini akan bermanfaat," ucap Kunanto kepada wartawan, Jumat (5/4/2019).

Untuk itulah dirinya berharap nantinya masyarakat dapat mengoptimalkan bangunan tersebut dalam berbagai macam kegiatan untuk membangun daerah, sehingga bisa memberikan kemajuan bagi desa.

"Di samping lapangan terbuka, gedung indoor juga saat ini diperlukan sebagai sarana atau fasilitas pendukung berbagai kegiatan di dewan. Jadi sekali lagi kami sambut baik ini," ucapnya.

Selain itu, dia juga meminta masyarakat untuk menjaga dan merawat bangunan tersebut setelah bisa dioperasionalkan, sehingga bisa terus dimanfaatkan warga desa dan tetap terjaga estetikanya.

"Mari dijaga apa yang telah dibangun, mudah-mudahan gedung serba guna ini bisa memberikan manfaat bagi kemajuan desa," pintanya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru