Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kalteng Putra Tumbang 0-3 dari Arema

  • Oleh Budi Yulianto
  • 05 April 2019 - 20:24 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya- Alih-alih ingin mengejar defisit gol di leg pertama, Kalteng Putra justru kembali kalah 3 gol dari Arema FC di leg kedua semifinal Piala Presiden yang berlangsung di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Jumat (5/4/2019) malam.

Tiga gol tersebut tercipta di menit ke-9, 19', dan 39. Dengan hasil ini, asa Kalteng Putra merengkuh trofi Piala Presiden untuk pertama kalinya pupus sudah.

Sementara itu, bermain dihadapan ribuan pendukungnya, Kalteng Putra langsung terlihat agresif sejak kick off babak pertama dimulai.

Hanya, serangan yang dibangun Yu Hyun Koo dan kawan-kawan belum mampu menembus pertahanan lawan.

Justru di menit ke-9, Kalteng Putra kebobolan. Pemain tamu memberikan umpan terobosan yang kemudian ditepis Riki hingga membuat bola melambung tinggi. Pada saat itulah terjadi kesalahan yang membuat pemain lawan dengan mudah menjebol gawang lewat sundulan kepala.

Sejak saat itu, tim Kalteng Putra terlihat bermain di bawah tekanan. Gol kembali bertambah untuk tim tamu setelah memanfaatkan umpan tendangan bebas.

Pundi-pundi gol kembali bertambah untuk Arema pada menit ke-39. Kali ini gol terjadi setelah pemain Singo Edan mampu menembus pertahanan Laskar Isen Mulang. Skor 3-0 untuk Arema bertahan hingga laga berakhir. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru