Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Bengkulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masih Banyak Masyarakat Buang Sampah Sembarangan

  • Oleh James Donny
  • 06 April 2019 - 12:36 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Beginilah kondisi sampah di jalan Oberlin Metar Pulang Pisau pada akhir pekan,  Sabtu (6/4/2019). Bukan persoalan sampah menumpuk, kepenuhan dan berserakan karena belum diangkut. Melainkan kondisi sampah tidak dibuang pada bak sampah yang tersedia di tempat tersebut. 

"Karena tidak ada petugas pengangkut sampah, kondisinya selalu seperti itu, karena oknum masyarakat buang sampah dilempar begitu saja,  bukan ke bak sampahnya," ujar Ria, salah seorang warga yang prihatin dengan kondisi tersebut. 

Pemandangan itu tidak hanya terlihat di tempat pembuangan sampah di Jalan Oberlin Metar saja, tapi hampir semua tempat pembuangan sampah di Kota Pulang Pisau, sampahnya berserakan karena tidak dibuang pada bak sampah yang disediakan Pemerintah Daerah.

Padahal pihak dinas terkait sudah menyediakan spanduk dengan tulisan yang sangat jelas, Jangan Membuang Sampah Sembarangan!!!Kami Sangat Berterimakasih Jika Anda Membuang Sampah Pada Tempat Yang Telah Disediakan. (JAMES DONNY/B-2)


TAGS:

Berita Terbaru