Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nabire Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Melinda dan Siska Aulia Pukau Masyarakat Kuala Kurun

  • Oleh Magang 1
  • 06 April 2019 - 21:02 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Penampilan artis ibu kota, Melinda Pasha dan Siska Auliya pada konser musik KPU Kabupaten Gunung Mas (Gumas) di Taman Kota Kuala Kurun, Sabtu (6/4/2019) malam, memukau ribuan masyarakat yang hadir.

Melinda yang mengenakan baju berwarna hitam dan Aulia yang baju berwarna perak membawakan berbagai tembang populer yang akrab di telinga penonton.

Awal penampilan kedua biduan ini dibuka dengan membawakan tembang Syantik milik Siti Badriah, dilanjutkan dengan Sayang dari Via Valent, dan lainnya.

Tidak ayal, penonton, baik pemuda maupun orang tua yang hadir berdendang dan berjoget bersama kedua penyanyi tersebut. Penampilan keduanya membius penonton yang hadir. 

Coki, warga Desa Tewang Pajangan, Kecamatan Kurun, mengaku sengaja datang ke konser musik kali ini untuk melihat langsung penampilan artis ibu kota. "Suaranya merdu," kata dia singkat.

Jeremi, warga Kota Kuala Kurun, juga mengaku terhibur dengan penampilan kedua artis ibu kota itu. Dia juga mengapresiasi KPU Kabupaten Gumas yang mengemas sosialisasi pemilu melalui konser musik. (MAGANG 1/B-3)

Berita Terbaru