Begini Kronologis Kecelakaan Tunggal di Jalan Sisingamangaraja

  • Oleh Agus Priyono
  • 06 April 2019 - 23:58 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kecelakaan tunggal di Jalan Sisingamangaraja menewaskan seorang laki-laki berinisial ZH, 31, warga Jalan Tilung II, Kota Palangka Raya, Sabtu (6/4/2019) sekitar pukul 19.00 WIB.

Kasat Lantas Polres Palangka Raya AKP Anang Hardyanto diwakili Kanit Laka Aiptu Tri mengatakan, kejadian bermula saat korban yang mengendarai sepeda motor Honda Revo bernomor polisi KH 6736 TR melaju dari arah Jalan G Obos menuju Jalan RTA Milono, dengan melintasi Jalan Sisingamangaraja.

Saat sampai di Jembatan Kuning diduga motor korban hilang keseimbangan. Akibatnya korban terpental dari sepeda motor dan kepalanya membentur beton jembatan.

"Korban dari arah G Obos ke arah RTA Milono. Kami tidak tahu persis tujuannya ke mana. Dari keterangan saksi yang kami periksa tadi, kejadian ini laka tunggal," ujar Tri.

"Saat anggota kami tiba korban langsung kami evakuasi ke PKU Muhammadiyah. Namun korban meninggal saat perjalanan menuju rumah sakit. Untuk sepeda motor korban saat ini sudah kami amankan," tambah Tri.

Korban ZH dinyatakan meninggal akibat cedera parah di kepala. Jenazahnya saat ini sudah diserahkan kepihak keluarganya. (AGUS/B-3)

Berita Terbaru