Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ribuan Warga Palangka Raya Hadiri Sosialiasi Pemilih Muda dan Pemula KPU Kalteng

  • Oleh Rahmat Gazali
  • 07 April 2019 - 09:18 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ribuan warga kota Palangka Raya pagi ini memadati Bundaran Besar untuk jalan sehat sekaligus menghadiri sosialiasi Pemilih muda dan pemilih pemula KPU Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

Selain menyelenggarakan sosialisasi pemilih muda dan pemilih pemula, KPU Kalteng juga hiburan dengan menghadirkan grup band lokal serta membarikan dorprize kepada masyarakat.

"Melalui kegiatan ini, kita beramai-ramai mengajak kepada masyarakat agar datang ke TPS pada 17 April dan memilih calon priseden dan calon legislatif," ucap Ketua KPU Kalteng, Harmain Ibrohim, Minggu (7/4/2019).

Dia menerangkan, kegiatan ini adalah salah satu upaya KPU Kalteng untuk mengajak masyarakat tidak golput sehingga kualitas Pemilu di Kalteng lebih berkualitas.

"Tidak hanya berlangsung di Palangka Raya, Kegiatan serupa juga berlangsung serentak di Kabupaten/Kota se-Kalteng," lanjutnya.

Sosialisasi Pemilih muda dan pemilih pemula KPU Kalteng ini juga turut dihadiri oleh Wakil Wali Kota Palangka Raya Umi Mastika dan jajaran Komisioner Bawaslu Kalteng. (GAZALI/B-5)

Berita Terbaru