Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Sumatra Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perempuan Ini Dapat Motor KPU Run Kabupaten Gunung Mas

  • Oleh Magang 1
  • 07 April 2019 - 12:32 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Perempuan yang satu ini, Meida Yusmita, Warga Kuala Kurun, Kecamatan Kurun, menjadi peserta KPU Run Kabupaten Gunung Mas (Gumas) yang paling beruntung usai mendapat hadiah utama doorprize yaitu sepeda motor.

Dia mendapat sepeda motor usai kupon KPU Run yang dimilikinya terpilih secara acak. Pemilihan kupon undian dilakukan langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Gumas, Stepenson, di Taman Kota Kuala Kurun, Minggu (7/4/2019).

Sebelumnya dilakukan serangkaian undian dengan hadiah seperti mesin cuci, televisi, kompor gas, sepeda gunung, dan lainnya. 

Masyarakat yang hadir, dengan penuh harap, bersabar menunggu pengundian hadiah utama yakni sepeda motor. Cuaca yang terik tidak menjadi penghalang masyarakat menanti pengundian hadiah utama. 

Ternyata, saat dilakukan pengundian hadiah utama, yang mendapatkan sepeda motor adalah Meida Yusmita. Sontak dia melompat kegirangan saat mengetahui dirinya mendapat sepeda motor.

"Saya sama sekali tidak menyangka mendapat sepeda motor," kata Meida saat dibincangi usai menerima kunci sepeda motor dan helm dari Ketua KPU Kabupaten Gumas. 

Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Gumas berharap nantinya masyarakat di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau menggunakan hak pilihnya pada hari H nanti.

"Ayo sama-sama menggunakan hak pilih kita, dengan ramai-ramai datang ke TPS di mana kita terdaftar," tandas Stepenson. (MAGANG 1/B-5)

Berita Terbaru