Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Wali Kota: Satu Suara Menentukan Masa Depan Bangsa

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 07 April 2019 - 14:42 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Wali Kota Palangka Raya, Umi Mastikah mengajak masyarakat untuk memilih calon presiden dan legislatif pada Pemilu 17 April 2019.

"Saat ini kami sedang gencar untuk menekan angka golput. Kalau bisa pemilu tahun ini semua masyarakat bisa memberikan hak suaranya di tempat pemugutan suara, " kata Umi, Minggu (7/4/2019).

Menurutnya, tidak hanya untuk orang yang sudah dewasa, para pemilih pemula juga perlu menjadi perhatin serius. Mereka tidak boleh sampai absen dalam menentukan pemimpin.

"Jika pemilih pemula banyak absen tentu sangat disayangkan sekali. Karena satu suara mereka menentukan masa depan bangsa ini, " tegas mantan anggota DPRD Kota Palangka Raya ini.

Ia menilai untuk mendukung semua itu perlu peran aktif orang tua. Orang tua perlu mengarahkan anaknya yang sudah mendapatkan hak suara untuk ikut mencoblos.

"Ayo bersama-sama kita ke tempat pemungutan suara (TPS) untuk mencoblos. Ajak juga anak yang sudah memiliki hak pilih untuk menggunakan hak politiknya dan arahkan mereka dalam mencoblos pemimpin baik dan benar," ucapnya. (HERMAWAN DP/B-6)

Berita Terbaru