Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Seram Bagian Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim Kampanye Daerah Beberkan Dua Agenda Jokowi di Kalimantan Tengah

  • Oleh Budi Yulianto
  • 07 April 2019 - 19:02 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tim Kampanye Daerah (TKD) pasangan calon presiden Joko Widodo - KH Mar'uf Amin, menegaskan dua agenda Jokowi di Palangka Raya, Senin (8/4/2019).

"Pertama sebagai presiden yang akan meresmikan Bandara Tjilik Riwut. Kedua kampanye indoor di Kalawa," kata Ketua TKD Kalteng, Agustiar Sabran didampingi Luhing Simon dan tim lainnya, Minggu (7/4/2019) sore.

Dia menuturkan, Jokowi dijadwalkan tiba di Bandara Tjilik Riwut sekitar pukul 16.30 WIB. Tidak lama setelah itu, langsung meresmikan bandara ditandai dengan penandatangan prasasti. 

Kemudian sekitar pukul 18.00 WIB, bergerak ke Kalawa untuk melakukan kampanye indoor. Jadwalnya sampai dengan pukul 21.00 WIB. Selanjutnya, juga dijadwalkan ramah tamah sambil ngopi di kawasan Jalan Yos Sudarso. 

"Pulangnya sekitar pukul 22.00 WIB," kata Agustiar. 

Agustiar menambahkan, tim TKD hanya fokus pada kegiatan kampanye bukan terkait tugas kenegaraan Jokowi. 

"Jangan sampai salah persepsi. Kami akan melakukan penjemputan di luar bandara. Karena dalam bandara acara kenegaraan," tuturnya. 

Kedatangan Jokowi mendapat pengamanan ribuan personel gabungan. Pantauan borneonews, personel sudah disebar di berbagai titik termasuk pada pusat acara baik di bandara maupun Kalawa. (BUDI YULIANTO/B-11)

Berita Terbaru