Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Musirawas Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Legislator Apresiasi Cara KPU Gunung Mas Sosialisasi Pemilu 2019

  • Oleh Magang 1
  • 07 April 2019 - 19:12 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Nomi Aprilia mengapresiasi cara KPU yang menyosialisasikan Pemilu 2019 lewat konser musik dan KPU Run.

"Saya mengapresiasi KPU Kabupaten Gunung Mas yang menyelenggarakan konser musik dan KPU Run untuk menyosialisasikan pemilu,” kata Nomi, Minggu (7/4/2019).

Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) ini berharap melalui konser musik dan KPU Run, maka sosialisasi terkait pemilu dapat lebih mudah diterima masyarakat.

Menurut dia, pemahaman masyarakat tentang pentingnya partisipasi pada pesta demokrasi sudah baik. Diharapkan, nantinya masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya pada hari pemungutan suara Pemilu 17 April 2019.

“Gunakan hak pilih, jangan sampai golput, karena golput bukan pilihan,” tukas legislator yang berasal dari daerah pemilihan I tersebut.

Sebelumnya, KPU Kabupaten Gumas menggelar konser musik dan KPU Run pada 6 dan 7 April 2019, di Taman Kota Kuala Kurun. Acara ini dimeriahkan penampilan artis ibukota Melinda dan Siska Auliya.

Beragam hadiah menarik disediakan panitia saat pelaksanaan KPU Run, mulai dari kompor gas, mesin cuci, televisi, sepeda gunung, dengan hadiah utama sepeda motor. (MAGANG 1/B-11)

Berita Terbaru