Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Labuhanbatu Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ribuan Simpatisan Siap Sambut Jokowi di Palangka Raya 

  • Oleh Budi Yulianto
  • 07 April 2019 - 19:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi Kalteng untuk pasangan calon presiden Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin , Agustiar Sabran menyebutkan ribuan simpatisan siap menyambut kedatangan Jokowi di Palangka Raya, Senin (8/4/2019) besok.

Jokowi akan hadir ke Palangka Raya dengan dua agenda. Pertama sebagai presiden yakni meresmikan Bandara Tjilik Riwut.

Kedua, sebagai calon presiden yang akan melakukan kampanye indoor di Kalawa Water Park, Jalan Tjilik Riwut Km 6,5 Palangka Raya.

"Persiapan kami dari TKD sudah cukup matang. Tidak kurang dari 5.000 orang akan menyambut kedatangan beliau," ucap Agustiar Sabran, Minggu (7/4/2019).

Dia menuturkan, Jokowi dijadwalkan tiba di Bandara Tjilik Riwut sekitar pukul 16.30 WIB. Tidak lama setelah itu, langsung meresmikan bandara ditandai dengan penandatangan prasasti. 

Kemudian sekitar pukul 18.00 WIB, bergerak ke Kalawa untuk melakukan kampanye indoor. Jadwalnya sampai dengan pukul 21.00 WIB. Selanjutnya, juga dijadwalkan ramah tamah sambil ngopi di kawasan Jalan Yos Sudarso. 

"Pulangnya sekitar pukul 22.00 WIB," tutur Agustiar sembari menambahkan bahwa TKD hanya fokus pada kegiatan kampanye. (BUDI YULIANTO/B-11)

Berita Terbaru