Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Pandeglang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wali Kota Ikuti Musrenbang RKPD Kalteng

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 08 April 2019 - 10:02 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin ikut menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) Pemerintah Provinsi Kalteng.

Kegiatan musrenbang penyusunan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) ini dilaksanakan di Aula Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan (Bappedalitbang) Kalteng, Senin (8/4/2019).

Wali Kota nampak duduk di barisan kedua susunan peserta musrenbang, bersama dengan para bupati dan wali kota se Kalimantan Tengah.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran dengan memaparkan potensi potensi yang dimiliki oleh Kalteng.

"Potensi yang cukup bagus adalah pangan dan pertanian. Kita bisa swasembada sapi. Selain itu gula juga sangat bagus," ucap Sugianto saat membuka kegiatan.

Nampak juga di sana mendamping Wali Kota Palangka Raya, Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (Disperkim) Imbang Triatmaji dan Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bapedda) Kota Palangka Raya, Ahmad Fordiansyah. (HERMAWAN DP/B-2)

Berita Terbaru