Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pacitan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dekat Lebaran, Jangan Mau Masuk Penjara Karena Politik Kotor

  • Oleh Naco
  • 08 April 2019 - 12:06 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pengadilan Negeri Sampit menegaskan jangan ada yang masuk penjara hanya karena masalah politik itu disampaikan dalam rapat kerja di DPRD Kotawaringin Timur, Senin (8/4/2019).

Paisol mewakili Ketua Pengadilan Negeri Sampit menegaskan, aturan main Pemilu pada 17 April 2019 ini sudah jelas setiap pelanggaran sudah diatur sanksi yang diberikan hingga pada pidana penjara.

"Maka dari itu, kami mengimbau di dekat lebaran jangan ada yang coba-coba nekat melakukan politik yang melanggar aturan, sayangi anak istri dan keluarga kita, ini dekat lebaran apa mau lebaran di penjara," kata Paisol.

Menurut Paisol, Gakumdu sudah dibentuk sementara dari pihak Pengadilan Negeri Sampit pada prinsipnya hanya menunggu perkara jika ada yang masuk berproses melalui meja hijau tersebut.

Dirinya tidak berharap ada perkara yang masuk melalui pengadilan bahkan dirinya menekankan agar masyarakat jangan coba-coba melakukan politik uang hingga tindakan pelanggaran lainnya yang dapat menyeret ke ranah pidana.

"Jangan ada yang mau berkorban demi kepentingan segelintir orang apalagi jika mau membagi-bagikan uang kita harus melakukan politik yang bersih karena ini adalah pesta kita bersama," tandas Paisol. (NACO/B-2)

Berita Terbaru