Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas Sosial Pulang Pisau Dapat Bantuan Mobil Dapur Umum dari Kementerian Sosial

  • Oleh James Donny
  • 08 April 2019 - 15:32 WIB

BORNEONEWS,  Pulang Pisau - Dinas Sosial Kabupaten Pulang Pisau mendapatkan bantuan satu unit mobil dapur umum lapangan (Dumlap) dari Kementerian Sosial. 

Armada untuk mendukung kegiatan sosial dan penanggulangan bencana tersebut diserahkan secara simbolis oleh Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah (Plt Sekda) Pulang Pisau kepada Kepala Dinsos Pulang Pisau Satria During saat peringatan HUT ke-15 Taruna Siaga Bencana (Tagana), Senin (8/4/2019). 

Satria During mengatakan bantuan Dumlap tersebut nantinya akan digunakan saat terjadi bencana sosial atau bencana alam. "Ini kita gunakan untuk aksi sosial pada saat terjadi bencana dan sebagainya," terangnya. 

During menyampaikan terima kasih kepada Kementerian Sosial yang telah membantu 1 unit mobil dapur umum tersebut  sabagai tambahan armada pendukung kegiatan sosial di Kabupaten Pulang Pisau. 

Dalam pelaksanaan dapur umum itu terang During harus ada sinergi juga dengan instansi terkait lainnya agar dalam kegiatan yang dilakukan terencana dan terkoordinasi dengan baik. (JAMES DONNY/B-6) 

Berita Terbaru